Keluarga Hadiwijayan Menyerbu Wisma Kartini Sidoarjo


Halal Bihalal, yaitu berkumpul untuk saling memaafkan dalam suasana lebaran, adalah sebuah tradisi khas umat Islam Indonesia. Halal bihalal adalah tradisi sangat baik, karena ia mengamalkan ajaran Islam tentang keharusan saling memaafkan, saling menghalalkan, kekhilafan antar-sesama manusia. (http://www.risalahislam.com)

Keluarga Besar R.Suwito Hadiwijayan

Sebagian Keluarga Besar R.Suwito Hadiwijayan

Judulnya memicu kontroversi gak ya hehe. potohnya yang full personel belum dikirim ni, itu keluarga dari keturunan kakek saia aja, keluarga dari keturunan kakek-kakek yang laen terabadikan di kamera laen. Termasuk late post ni kebanyakan mikir ikutan give away padahal juga tulisannya kurang ciamik makanya belum pernah menang haha 😛 bulan syawal juga udah berlalu tapi momen ini bersamamuuu tiada pernah berlaluuuu **eciyeee uhuk.

Keluarga Hadiwijayan menyebar di seantero nusantara hihihi lebay, momen yang pas ya karena lebaran jadi banyak yang mudik. Ada kakak sepupu yang dinas di pekanbaru, dinas di jakarta, pun juga sekitar wilayah jawa timur, jawa tengah, jawa barat dan daerah lain-lain. Acara silahturahmi yang udah berlangsung sejak jaman dulu kala tepatnya entahlah hehe karena saia cuman ngekor orang tua aja, ada arisan ya ngikut.

Acara yang simple tanpa banyak cas cis cus, intinya seh ngumpul-ngumpul rutin aja yang jatohnya ngerumpi bersama haha temu kangen gtu deh kan gak tiap saat bisa ktemu. klo ada anggota baru entah anak, menantu ato cucu, ya perkenalan diri dulu lah biar ngeh klo ktemu di suatu tempat 😀 dan juga untuk melestarikan keakraban ini agar keluarga Hadiwijayan tak kehilangan jejaknya

Arisan kali ini saia kebagian ribet di dapur deh bersama bidadari-bidadari cantik lainnya hahay 😀 Beberapa makanan khas pun disuguhkan seperti lontong cap gomeh makanan khas lebaran, lontong kupang khas Sidoarjo, udang goreng tepung khas wisma kartini, dan masih banyak lagi yang bikin nafsu makan membuncah hihi.

Bertempat di rumah budhe yang dipusatkan di meeting room Wisma Kartini Sidoarjo. Ya, budhe saia ini, selaku pemilik Wisma Kartini Sidoarjo, di usia yang tergolong tak muda lagi masih memiliki semangat besar berwirausaha. nenek yang memiliki 5 cucu. meeting room ini berkapasitas 50 orang klo dibikin model teater. Full banget ruangannya, yaiyalah yang dateng dari seantero nusantara hehe. Eh boleh ya sekalian promosi usaha keluarga ini ahihihi 😛

IMG-20140805-WA0018IMG-20140805-WA0017IMG-20140805-WA0027Wisma Kartini ini berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, terbilang usaha keluarga karena dikelola bersama. Wisma Kartini memiliki puluhan kamar yang nyaman banget untuk pribadi maupun keluarga. Wisma Kartini memiliki visi mengutamakan kenyamanan tamu dengan pelayanan yang maksimal.

Bagi saia, Wisma Kartini punya cara khusus dan unik untuk men-seleksi tamu yang akan menginap. Wajib menunjukkan KTP, iyah KTP yang utama 😀, dan segera penerima tamu menentukan tamu ini bisa menginap ato enggak. WOW kayak gak menghargai tamu banget ya dengan sistem seperti itu. Tapi jangan keburu men-judge dulu kawan, manajemen Wisma Kartini Sidoarjo punya alasan kuat untuk melakukannya.

Wisma Kartini memiliki aturan ketat yang tidak bisa dilanggar siapapun tanpa pengecualian. Dilarang menginap bagi yang bukan pasangan SAH. Jadi ini wisma bukan penginapan esek-esek ya, catet ni. Penerima-penerima tamu adalah pakdhe-pakdhe saia 😀 dengan melihat KTP, penampakan dan gelagat si tamu, sensor alami beliau bekerja dengan baik. Saia sendiri pun heran kok bisa gtu ya tapi kembali lagi ke usia, pengalaman beliau-beliau jauuuuuhh lebih banyak daripada saia, istilahnya sudah banyak makan asam garam kehidupan 🙂

Fasilitas Wisma Kartini Sidoarjo :

1. AC, TV, Air PDAM

2. Sarapan Pagi, Air Minum, Teh/Kopi

3. Kamar Mandi Dalam

4. Free Wifi

5. Meeting Room, kapasitas 50 orang.

6. Warnet

Wisma Kartini Sidoarjo

Jl. RA. Kartini No. 66-68 Sidoarjo

Telp. (031) 91170848, 71399299

Fax. (031) 8941933, HP. 081 357257999

Denah Wisma Kartini Sidoarjo

Denah Wisma Kartini Sidoarjo

Wisma Kartini Sidoarjo, Pilihan yang Tepat untuk Menginap.

Kami Tunggu Kedatangan Anda. Maturnuwun 🙂

Advertisements

One thought on “Keluarga Hadiwijayan Menyerbu Wisma Kartini Sidoarjo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s