I am The Queen

img-20161219-wa0013a woman, a wife, a mother, booklovers, traveller, ASN RI

Assalamualaikum….

Hello World, My Name is CERIA 😀

Lahir di Kota Pahlawan, SURABAYA. dibesarkan dan berdomisili di SIDOARJO hingga sekarang. Saia memiliki nama unik tiada duanya yang selalu sukses bikin orang mengernyitkan dahi ketika membaca nama lengkap saia 😀

Saia juga memiliki mesin kecerdasan unik berpikir berdasarkan logika yang harus rela dikejar tahta **mulai ngelantur ni hehe 😀 Berdasarkan STIFIn Personality, saia terdeteksi dominan otak kiri (STIFIn –> T) punya ciri khas suka “pedes” klo ngomong jadiii sebelumnya saia minta maap ya apabila ada salah kata. Tenang aja, saia baik hati kok hahaha pencitraan 😛

Blog ini ibarat rumah, dimana saia bisa nyaman berceloteh ria tanpa ada maksud merugikan pihak laen. kritik saran pujian komentar silahkan dilontarkan asal sesuai etika yang baek ya 🙂

Calling me at : Twitter @ceriawisga ~ FB: CeRia Wisga ~ IG: ceriawisga

Kerjasama ~~> ceria_ols@yahoo.com

Home sweet home… Happy Blogging 🙂

10 thoughts on “I am The Queen

  1. E…. Ngeblog juga tho, dirimu…. Baru tahu eike…
    btw, suka sama ‘senja’ ya…? aku juga suka banget suasananya.
    Keep bloging ya, Cer… Nice to see you in here… I pollow yak… 😀

  2. zeta says:

    assalamualaikum
    selamat malam mba ceria.

    saya zeta dari matematika its yang kemaren nanyain tentang lucene. apa programnya sudah ketemu mba? kalo ga ketemu saya boleh minta buku tugas akhir nya mba ceria ga mba?

    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s