It’s Play Time With ELC


Where Playing is Learning

Duuuhh, saia manggut-manggut baca banner itu, it’s awesome tagline πŸ™‚
Emang bener seh dalam bermain tersimpan sejuta makna, yang notabene membuat anak mempelajari sesuatu dalam permainan tersebut. Yuk maen sama mamah nak hehe.

Jpeg

Tanggal 10 September 2015, Opening Tunjungan Plaza (TP) 5 daaan salah satu store yang turut memeriahkan adalah Early Learning Center (ELC). Antusiasme masyarakat luaaarr biasaaa…. apalagi udah di-sounding kalo 25 orang pembeli pertama bakal dapat voucher belanja 250 ribu berlaku di jaringan ELC, maknyuuss kan pemirsah haha **ikutan ngantri πŸ˜›

Tujuan utama ELC membantu anak-anak Indonesia tumbuh menjadi anak yang ceria dan percaya diri, membantu mengembangkan keterampilan vital dengan suasana menyenangkan, aah tujuan yang mulia sekali. Makin suka saia ngulik maenan yang ditawarkan ELC, ato bisa dibilang saia yang pengen maen lagi kayak jaman kecil dulu yaa beda tipis bihihihi.

Jpeg

Bermain sambil belajar, belajar itu ya bermain, cakeeeeppp πŸ˜€ Bete gak seh kalo lagi suka-sukanya bermain tapi dipaksa belajar, apalagi tuntutan jaman maju sekarang ini semakin membuat orang tua memutar otak, gimana caranya memberikan stimulus kepada anak tanpa anak merasa dipaksa. Hayooo gimana caranya maaaak πŸ˜€

ELC menangkap problematika orang tua masa kini loh, keren kan. Sejak tahun 1974, merancang mainan sesuai kebutuhan anak dengan mengedepankan nilai bermain, keamanan, kualitas dan harga yang pantas. Lalu, gimana caranya mengetahui nilai bermain yang terkandung dalam tiap mainan?

Tenaang, ELC menciptakan development icons untuk membantu mahmud aka mamah muda kayak saia inih memilih mainan yang tepat buat anak, biar mainannya maksimal dalam memberikan stimulus pada anak, tentunya keterlibatan orang tua sangat mempengaruhi keberhasilan bermain sambil belajar.

Berkunjung ke store ELC bikin saia betah banget, susah move on deh kalo udah kejebak mainan-mainan ini itu, makin bingung saia menentukan mainan mana yang bakal saia bawa pulang, lah gimana bagusnya pake banget semua hahaha.

Jpeg

Dari segi penataan, ELC membuat 8 kategori pengelompokan mainan. Ada Sport & Activity, Baby & Toddler, Art & Creativity, Let’s Pretend, Action & Adventure, Making Music, Learning & Books, Puzzles & Games.Β 

Akhirnya ya, setelah lama berkutat di store ELC pilihan saia jatuh pada mainan wooden bricks dan playdoh. Si bocah imajinasinya udah semakin tidak terduga emaknya haha, daripada emaknya yang kurang kreatif ini mati gaya yaudahlah disalurkan lewat wooden bricks sama playdoh ajah, anak tenang emak pun senang hihihi.

Jpeg

Yuk ajak anak bermain sambil belajar, cobain deh mainan rancangan ELC apalagi udah memiliki label SNI, gak cuman helm aja loh yang punya label SNI hehe, dijamin amaaan πŸ™‚

Jpeg
Advertisements

15 thoughts on “It’s Play Time With ELC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s