Rumah Impian


Waktu berlalu. Tujuh bulan sudah saia menempati rumah baru. Ya enggak baru seh, rumah second tapi sudah saia renovasi sedemikian rupa sehingga tampak baru bagi saia hehehe. Beberapa waktu yang lalu, saia memimpikan beberapa hal yang saia catatkan disini. Alhamdulilah salah satunya sudah terwujud, seneng? so pastiiiiiii πŸ˜€

Rumah ini tidak serta merta saia miliki, ada kisah unik yang menyertainya eciyeeeee πŸ˜› Begini ceritanya, jadi sejak saia menikah, saia berangan-angan suatu saat nanti memiliki rumah minimalis yang cukup untuk kami tinggali sekeluarga. Impian tanpa usaha dan doa pastinya cuman jadi angan semata. Klo doa sudah dipanjatkan, Lalu usaha apa saia?

Jawabnya, keliling-keliling dari satu perumahan ke perumahan yang lainnya. Berbekal informasi dari berbagai sumber saia jabanin satu persatu. Capeeeeekkk tapi ya gimana lagi demi terwujudnya suatu impian, gitu kan hehehe.

ilustrasi rumah

ilustrasi rumah

Dari sekian banyak perumahan yang masuk dalam daftar impian, saia jatuh cinta sama salah satu perumahan. Hampir 2 tahun saia keluar masuk perumahan ini, muter-muter aja liat-liat hahaha. Kenapa saia bisa menambatkan hati disitu?

Memilih sebuah properti tak segampang membeli kacang rebus, iyah kan. Banyak aspek yang patut dipertimbangkan, gak melulu ada duit yaudah tinggal beli yang di mau. Yaaa meskipun dana masih menjadi faktor utama hihihi. Hal pertama yang saia perhatikan adalah lokasi rumah tersebut. Perumahan ini terdekat dari lokasi rumah orang tua, hal ini memudahkan mobilitas saia sehari-hari. Pindahin barang-barang pun bisa dicicil sedikit demi sedikit πŸ˜€

Aspek lain yang tak kalah penting yakni, akses jalan serta lingkungannya. Bentuk rumah yang minimalis pun akhirnya meluluhkan hati saia hahaha lebaaay. Itu kisah saia dulu, 4 tahun yang lalu. 4 tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi tentunya. Tak pelak, di bidang teknologi pun mengalami perkembangan sangat pesat. Di jaman serba canggih ini, tak perlu lah saia capek-capek blusukan nyari rumah yang dijual ato disewakan. Cukup hubungkan gadget dengan internet daaaannnn….

Voilaaaaa…. ketemulah saia dengan rumah-rumah siap jual yang sesuai dengan keinginan. Lah kok bisa, canggih amat? gimana caranya?

Dewasa ini, web ecommerce banyak bermunculan meramaikan jagat. Salah satu yang menjadi unggulan adalah Lifull.Id , situs properti No.1 di Jepang yang kini hadir di Indonesia. Gampang banget aksesnya, pengguna disuguhi dengan interface yang user friendly, enggak bikin bingung lah intinya πŸ˜€

liful1

liful2

liful3

liful8

Tuh kan udah ketemu rumah sesuai kriteria yang saia inginkan, gampang bangeeeet tinggal memainkan jari jemari lentik saia diatas keyboard hehehe. Gak melulu menyediakan data rumah tapi banyak juga apartemen, tanah, ruko, toko, gudang, dan lain-lain. Tinggal klik-klik ajah pokoknya πŸ˜€

Liful

Pencarian properti yang dimiliki Lifull.Id tak hanya berdasarkan daerah saja, fitur yang diunggulkan meliputi pencarian properti berdasarkan 50 kriteria populer di Indonesia, berdasarkan lajur transportasi, berdasarkan letak sekolah dan universitas, dan pencarian bisa melalui peta.

Lifull.Id gak hanya menyediakan properti yang siap jual aja, ada juga kok properti yang disewakan. Mau cari-cari informasi properti? Ato mau cari agen properti yang diinginkan? Kunjungi aja Lifull.Id πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Rumah Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s