AVENGERS : INFINITY WAR


AVENGERS : INFINITY WAR. Hello Rek, Pilem yang ditunggu tunggu berjuta juta umat tak terkecuali saia, Akhirnya tayang juga di bioskop kesayangan kita semua 🙂 Kasih standing applause dulu lah sama semua pihak yang terlibat dalam pembuatan pilem ini.

Studio di cinema manapun dipenuhi tayangan Avengers : Infinity War, capcipcup belalang kuncup….. Seperti yang sudah sudah, selalu terjadi antrian panjang di loket pembelian tiket nonton. Satu orang bisa beli berpuluh tiket, jadi sabar wae antri ne wkwkwk. Awalnya saia mau install aplikasi yang mempermudah pembelian tiket namun saia urungkan saja, lebih milih antri bareng remaja belia biar keliatan awet muda hahaha 😛

Durasi pilem yang tertera berkisar 149 menit saja, yuk nonton reramean 😉

Nah dibawah ini beberapa hal yang bisa saia terjemahkan dalam bahasa kalbu hehehe 😀

1. Klo mau nonton pilem ini, siapin JIWA RAGA. Dikarenakan durasi pilem lumayan lama jadi bawalah bekal secukupnya. Klo ditengah pilem kebelet pipis, buruan pipis jangan ditahan wkwkwk. Siapin jiwa nya, soalnya setiap saat kita dipaksa nahan napas liat adegan demi adegan tapi jangan lupa dibuang napasnya yak biar gak bengek mendadak 😀

2. Pilem ini dari awal udah nguras emosi, gak ada jeda santai leha leha menikmati pemandangan indah. Sama kayak kita di kehidupan nyata, gak ada jeda santai klo gak mau terlibas perputaran roda jaman yang makin menggila NAMUN bagi siapa yang pandai melihat peluang, bisa aja kok menikmati indahnya hidup ini.

3. Si musuh ini gigih sekali mencapai impiannya, satu demi satu babak dilalui dengan penuh keyakinan. Bisa dicontoh ya ketelatenan nya ini, tapi seiring keberhasilan selalu ada yang namanya Ego, jadi gimana baeknya mengendalikan ego marilah kita belajar bersama hehehe.

4. Selalu ada dua sisi dalam diri manusia. Udah tau kan siapa yang dihadapi para avengers ini, biasanya musuh diperkenalkan dengan makhluk buas tanpa sedikitpun sisi baik. Nyatanya si musuh ini punya kebaikan tersendiri yang tak terduga. Jadi, waspadai lah musuh terutama musuh yang terselip pada diri sendiri.

5. Avengers. Para jagoan pelindung bumi ini secara otomatis terpanggil jiwanya melaksanakan tugas yang diamanahkan. Mereka berkumpul karena waktu, tempat dan kondisi yang sama. Mereka melaksanakan tugasnya dengan baik, saling melindungi satu sama laen, menjaga partnernya melakukan yang seharusnya dilakukan. Tidak saling merasa aku paling hebat, karena setiap orang sudah ada porsinya masing – masing.

6. Last but not Least, Penting kiranya memiliki dan mewujudkan impian, Namun pastikan apakah impian ini membuat diri bahagia atau hanya nafsu yang membutakan diri.

Jadi, sudah bahagia kah hari ini 😆

SEKIAN.

Advertisements

2 thoughts on “AVENGERS : INFINITY WAR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s