Cafe Unik Di Ubud

Hai, udah piknik kah? Saia? Belum lagiiii hehehe 😀
Kapan terakhir plesir ke Bali? Jawab jujur aja, gak apa-apa kok, saia juga udah merindu Bali 😛
Nah klo kemaren saia beberin hal – hal yang wajib disiapin kala plesir, kali ini ada info menarik yang memeriahkan suasana plesir di Bali.

Pernah denger Ubud gak, itu tuh kecamatan di kabupaten Gianyar Bali dengan topografi sawah – sawah serta hutan – hutan yang diapit sungai dan jurang, menjadi destinasi wisata baik lokal dan mancanegara selama lebih dari 80 tahun. Kawasan Ubud yang memukau memberi kenangan tak terlupakan bagi wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Bali.

bali-indonesia[dot]com

bali-indonesia[dot]com

Continue reading

Advertisements

Kelebihan Membeli Gamis Melalui Toko Online

Assalamualaikum….
Memasuki akhir bulan Mei, saia dikejutkan dengan itung-itungan hari yang menyatakan bahwa beberapa minggu lagi udah memasuki bulan Ramadhan, Alhamdulillah 🙂

Waktu cepat berlalu ya, rasanya gegap gempita kemenangan hari raya baru sebentar terlewati. Angan saia udah melayang jauh, membuat daftar apa saja yang akan saia persiapkan untuk menyambut bulan ramadhan dan menyambut hari raya tentunya hihihi 😀

Salah satu hal yang saia siapkan tuh baju, bukan berarti saia menganut paham klo hari raya ya pasti pake baju baru. Namun lebih karena saia memang sedang membutuhkannya dikarenakan berbagai alasan. Nah, saia kepikiran pengen beli gamis. bu ibuu udah tau kan ya gamis tuh baju yang begimana 😀

gamis set

Kenapa pengen gamis? Continue reading

Scotch-Brite, Tantangan Bersih Di Sidoarjo

Hari Minggu yang dingin, karena sejak sabtu malem hingga minggu pagi diguyur hujan deres banget. Sempat meragu, namun kenyataan telah menggugah hati biar enggak males ke pasar. Kali ini saia belanjanya agak jauh di Pasar Larangan Sidoarjo, sengaja biar sekali ngubek pasar, checklist belanja tercentang semua.

Mau belanja untuk cemilan arisan PKK di rumah minggu sore cyiin hihihi. Baru masuk parkiran pasar udah keliatan tuh warna ijo meriaah plus mbak-mbak dan mas-mas yang energik banget menjajakan produknya. Mampir ah 😀

“bu, ayo bu sinii…beli paket scotch-brite bisa dapetin undian berhadiah langsung loh” ujar mas n mbak antusias. Continue reading

Kapan Terakhir Plesir Ke Bali?

Kapan Terakhir Plesir Ke Bali? ~~ 14 tahun yang lalu Hahahaha :))
Lama banget cyiiiinnn, ngapain aja selama itu, ngumpulin dana liburan ke Bali yak hahahaha **nyesek :((
Tahun 2016 banyak hari yang dilabeli warna merah berjajar rapi melambai – lambai, seperti momen long weekend yang baru terlalui dengan bahagia kemaren. Long weekend kemana? udah gak asing tho sama pertanyaan itu yang terkadang bernada pamer itinerary masing – masing hahaha ini mah saia yang baper alias pengen mabur plesir ke Bali.

Klo dana liburan dirasa sudah terkumpul cukup untuk plesir ke destinasi impian, yaudah gak usah pikir – pikir jadi enggak jadi enggak, jadi aja laaahhh hihihi. Liburan gak asal liburan, musti dimatangkan dulu perencanaannya biar gak bubar jalan di jalanan tempat wisata hahaha apaan seh. Liburan apa aja yang disiapin, klo saia seh prepare hal – hal berikut ini :

Dana, sudah gak bisa dipungkiri lagi ya klo Continue reading

Pizza Lipat Imut

Pizza Lipat Imut ~~ Sabtu kemaren, saia di PHP bapak-bapak spesialis bersihin AC sama kurir furniture, tukang AC ini udah saia tunggu lama, saking larisnya sampe berminggu-minggu full booked. AC dirumah udah gak ngatasin ngadepin cuaca terik bin syuumuuk, alhamdulilah ya sabtu kemaren dapat jawaban menggembirakan. Ditunggu sampe siang gak muncul – muncul juga, akhirnya misua telp beliaunya ini dan ternyata oh ternyata beliau lupa konfirmasi klo baru bisa sore hari. Wokeh gpp tak tungguin pak 😦

Sore menjelang, Continue reading