Scotch-Brite, Tantangan Bersih Di Sidoarjo


Hari Minggu yang dingin, karena sejak sabtu malem hingga minggu pagi diguyur hujan deres banget. Sempat meragu, namun kenyataan telah menggugah hati biar enggak males ke pasar. Kali ini saia belanjanya agak jauh di Pasar Larangan Sidoarjo, sengaja biar sekali ngubek pasar, checklist belanja tercentang semua.

Mau belanja untuk cemilan arisan PKK di rumah minggu sore cyiin hihihi. Baru masuk parkiran pasar udah keliatan tuh warna ijo meriaah plus mbak-mbak dan mas-mas yang energik banget menjajakan produknya. Mampir ah 😀

“bu, ayo bu sinii…beli paket scotch-brite bisa dapetin undian berhadiah langsung loh” ujar mas n mbak antusias.

 Hadiah? Wow patut dicoba ni 😀

Tim Scotch-Brite™ Tantangan Bersih dateng ke pasar untuk memperkenalkan tiga produk yang ada di pasar. Udah gak asing ya sama produk scotch-brite, itu loh sabut spons buat cuci piring sama peralatan dapur lainnya. Semuanya pada pake sabut spons kan, gak ada yang masih pake sabut kelapa kayak jaman dulu kan hehehe.

Tiga produk yang dikenalkan pagi ini, Sabut Spons Ekonomis dengan harga lebih murah dua ribu rupiah saja dan juga tahan lama tentunya. Sabut Spons Basic dengan ukuran lebih besar yang nyaman digenggam dan bisa dipakai hingga lebih dari satu bulan. Lalu, ada juga Sabut Stainless yang anti karat dan handal bersihin kotoran membandel.

20160517_151404[1]

Roadshow Scotch-Brite™ Tantangan Bersih, hari Minggu tanggal 15 Mei 2016 di Pasar Larangan Sidoarjo ini merupakan penutup, setelah sebelumnya di Pasar Menganti Surabaya tanggal 30 April, Pasar Tambak Rejo Surabaya tanggal 01 Mei, dan Pasar Krian Sidoarjo tanggal 14 Mei. Mau tau ada keseruan apalagi?

Tim Scotch-Brite™ Tantangan Bersih bikin demo produk, gak afdol kan ya klo jualan tapi pembeli gak tau bentuk dan keunggulan barang yang akan dibeli. Yuk dicoba yuk, bersihin “pantat” panci yang kotor kayak noda membandel gitu cukup sekali gosok pake lapisan sabut yang kasar warna ijo tuh, dalam sekejap langsung cling bersih. Lari kemana tuh noda 😀

20160517_153841[1]

Percobaan berikutnya, pake sabut stainless, sama juga hasilnya sekali gosok langsung ilang nodanya. Dicobain juga bersihin kaleng yang kena coret, eh sak warna kalengnya ilang juga ckckck kuat banget ni bahannya bisa sampe segitunya. Lagian kata mbak n mas nya, sabut stainless beneran terbuat dari stainless jadi bisa sampe tuntas bersihnya.

Saia beli satu paket sabut spons seharga 12 ribu, boleh ambil satu undian berhadiah. Alhamdulillah dapet satu sabut spons lagi hehehe belum rejeki dapet teflon maaak hahaha. Hadiah utama lainnya ada setrika, kipas angin, mixer dan satu set pisau, bikin ngiler pokoknya 😀

Pas saia mau beranjak dari booth, mbaknya bersorak kegirangan ternyata ada seorang ibu paruh baya beruntung banget pagi ini dapet hadiah utama berupa satu set pisau.

Saia kepo dunk, “beli berapa paket tadi bu” tanya saia.

“Beli enam paket mbak.” jawab si ibu. Mujur banget yak, salah satu undiannya nyantol hadiah utama hehehe.

Masih banyak keseruan lainnya kayak senam/joget bersama dengan jingle dangdut Scotch-Brite™ , ada juga tantangan joget jingle Scotch-Brite™ dan tantangan nyanyi jingle Scotch-Brite™ yang tentunya berhadiah dunk. Tunggu aja sapa tau Tim Scotch-Brite™ Tantangan Bersih mampir ke kota temen – temen. Yuk dateng ke acaranya, belanja, joget dan nyanyi bareng plus dapet hadiah 🙂

20160517_163725[1]

Biar update jadwal Tim Scotch-Brite™ Tantangan Bersih, sering-sering kepoin sosmednya 😀

Blog          : http://britequeen.com
Twitter      : @ScotchBriteID
Facebook : ScotchBrite.Indonesia

Advertisements

4 thoughts on “Scotch-Brite, Tantangan Bersih Di Sidoarjo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s