Welcome Pebruari. Welcome 31.


Apaan tuh judulnya begitu hahaha
Ya mau pamer lah :)) pamer apaan?
Pameerrrr klo umur saia udah 31 tahun hari Senin kemaren, tepatnya tanggal 01 Pebruari, catet yak jangan lupa kadoin doa buat saia Eaaaaaa πŸ˜€

Umur e wes telung puluh siji, Piye jal perasaanmu?

Jpeg

Hahaha. Biasa aja tuh. Yaaa bersyukur so pasti lah udah diberi kesempatan sejauh ini, diberi kenikmatan berlimpah, dan masih banyak lainnya. Cuman emang pergantian usia dari tahun ke tahun udah gak seberapa kerasa. Kerasa nya pas dulu belum nikah itu hihihihi. Iyaaahh ciyuuuss, dari umur 23 tahun bergulir ke 24 tahun trus bergulir ke 25 tahun bergulir lagi ke 26 tahun rasanyaaaa pengen lari dari kenyataan tapi itu bukan tipikal saia banget πŸ˜€

Kenyataan yang harus saia hadapi kala itu adalah status jomblo bermartabat πŸ˜€ Dari semua lini melontarkan pertanyaan yang sama dan tak jarang mengarah ke bullying nah looo, “kok gak duwe pacar?”, “kapan nikah?”, “makane tho ojo galak-galak ben ora podo wedi kabeh” Hahahaha :)) Dan saia hanya bisa tersenyum sembari menjawab, “tahun depan….” Sama Siapa? “Belum tahu(titik).”

Episode melepas status jomblo bermartabat sudah terlewati, amaaaan dari bullying itu tapiiii tema-nya berubah hahaha. “Udah hamil kah?”, “Ditunda ato gimana ni?” Hihihi ada yang akrab dengan kalimat tanya tersebut kah, Jika iyah abaikan saja karena itu gak penting hehe, hanya bikin diri makin tak tenang, jadi persiapkan diri aja menyambut amanah besar dari Allah.

Sekarang pun, episode baru sedang dimulai eh udah dari tahun kemaren seh hihihi. Wokeh, anak pertama udah umur 3 tahun laluuuuu….. “Kapan hamil anak kedua?” Glodak, dikira beli boneka yak tinggal nunjuk bayar trus udah boleh dibawa pulang barangnya. Minta doanya yak pemirsah, doain tahun ini diberi amanah dedek bayi, semoga yang sedang berharap hal yang sama juga disegerakan terkabulnya. Aamiin.

Selamat Hari Jumat, Selamat Menyambut Hari Libur Nasional Sabtu, Minggu, Senin πŸ˜€

Doa berlindung diri dari hilangnya Nikmat : “Ya Allah, aku berlindung diri kepada-MU dari sirnanya nikmat, berubahnya afiat menjadi sakit, adzab-MU yang datang tiba-tiba, dan semua yang menyebabkan kemurkaan-MU.”(HR. Muslim)

Advertisements

2 thoughts on “Welcome Pebruari. Welcome 31.

  1. Hihi orang Indonesia begitu.

    Saya dulu nikah gak langsung hamil. Dua tahun nikah baru lahir anak pertama, sudah stres saja ke mana2 ditanya, “Koq belum hamil?”, “Sudah isi, belum?”.

    Lalu sulung sudah mau 5 tahun belum ada adeknya ada yang nanya2, “Kenapa belum ada adeknya?” Lha emang kenapa hihihi

    Yah, begitulah hidup di Indonesia, Mbak :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s