“DILARANG MASUK” Waspadalah!


Dilarang-Masuk-FINAL2

Ada mata yang ngintip hiiiiyyyy

Sekolah digegerkan dengan hilangnya Lisa, si murid baru yang cenderung pendiam. Adit yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi mencari Lisa bersama kelima kawannya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda.
Tentu semua menolak ajakan Adit, karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang untuk siapapun memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit menyetujuinya.
Tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan.
Ada apa dengan lantai atas sekolah?
Mengapa banyak arwah penasaran di sana?
Rahasia besar apa yang akan terungkap di lantai yang bertuliskan “Dilarang Masuk” tersebut???

Yesterday, alias kemaren sore ketika mendung menggelayut manja, saia ikutan nonton bareng artis film “Dilarang Masuk”, awalnya seh gak tertarik karena saia jarang banget nonton film Indonesia beginian kecuali saia udah yakin banget itu film bagus dan menarik. Namun, hati ini berkata, tak ada salahnya nonton film remaja cinta-cinta an, whats? Hahaha iyaaaahhh saia salah sangka genre film ini yang ternyata ber-genre HOROR.

Takut? Cemas? Trauma? Enggak seh, cuman mendadak inget malemnya berdua aja sama balita karena misua dinas luar kota, oemjiiiiii :(( Yasudahlah, salah sendiri seharian terlalu asik berkutat sama laporan pertanggungjawaban, sok sibuk banget sampe enggak sempat nanya mbah google tentang film ini hahaha ๐Ÿ˜›

Jpeg

Jam 4 sore lebih dikit, 4 artis pendukung film “Dilarang Masuk” udah ada di Cinema Delta Plaza. Wuiiihhh langsung heboh lah para anak muda mengerumuni idolanya, jadi emak kayak saia ni sadar diri lah melipir pelan-pelan hihihi. Nobarnya gratiisss jadi rugi deh yang gak ikutan kemaren tuh, dapet kesempatan nonton duluan sebelum tayang ntar tanggal 24 Maret 2016. Cantik-cantik yak si Sahila, Jessica, Yova klo jordi otomatis ganteng dunk. Jeprat-jepret sana sini, puaassss ๐Ÿ™‚

Jpeg

Para penonton digiring masuk studio. Sebelum film diputar, pak produser berpesan yang lepas aja nontonnya, klo takut ya teriak ajaย  klo lucu ya ketawa lepas aja. Jangan ditahan. yang gak kuat boleh melambaikan tangan meninggalkan tempat. Haduuuhhh kenapa belum-belum udah dikasih prolog begitu, film horor macam apa ini seh hiks.

Tak berselang lama, daaannn saksikan ke-horor-an film ini, udah penasaran kaaannn….. #pastikan jangan nonton sendiri yak, berbahaya… Waspadalah :))

IMG-20160211-WA0012 IMG-20160211-WA0015

Horor Empuk Non Lembek. Di menit awal saia sudah merasakan ketegangan yang ditimbulkan dari film ini sambil menerka-nerka apa yang akan terjadi berikutnya, dimana letak venue “Dilarang Masuk”, bikin serem tapi penasaran, nah loo. Dikisahkan kehidupan 6 sahabat di bangku Sekolah Menengah Atas, besoknya tersiar kabar teman baru, Lisa menghilang tanpa kabar. Mereka ber-empati yang akhirnya melakukan pencarian Lisa berdasarkan petunjuk terakhir dari Adit.

Adegan demi adegan emang bikin bulu roma bergidik, ngeriiii apalagi dapet duduk paling pinggir sebelahnya kosong pula, udah parno aja karena adegan yang paling bikin ngeri tuh tiba-tiba si arwah penasaran menjelma jadi temen. Lain adegan serem, ada juga adegan kocak sampe saia ketawa ngakak banget, apalagi klo bukan ulah si piyu yang diperankan jordi onsu ini. Ada juga adegan serem dikolaborasi adegan kocak, endeeuuuss. Jadiii ini film horor ato komedi?

Hahaha Horor Komedi tepatnya, di satu waktu ngeri sampe nutup mata, di waktu yang laen perut sampe sakiiit ngeliat kocaknya, racikan timing serem dan kocak pas banget. saia suka dari film ini tuh enggak bertele-tele, enggak terjebak adegan kehidupan abege glamour. Aahh sudahlah, tonton sendiri aja yak daripada penasaran. Tapiiii tunggu dengan sabar jadwal tayangnya yak, tanggal 24 Maret mendatang. Don’t miss it guys ๐Ÿ™‚

Udah ngintip cuplikannya kan, buruan nonton di bioskop kesayanganmu yak klo udah tayang. Jangan nunggu tayang di tipi apalagi ada kesempatan nonton rame-rame dapet hadiah jutaan rupiah. Infonya kepoin @digitalfilmedia ย  ย  ย 

Awas dibelakang Anda, Waspadalah!

Advertisements

6 thoughts on ““DILARANG MASUK” Waspadalah!

  1. Pingback: Surabaya โ€“ Dilarang Masuk The Movie
  2. lialathifa says:

    berarti ini komedi horor ya, hehe.. sebenernya saya gak suka film horor, tapi kalo ada lucunya, hmm kayanya perlu juga nih ditonton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s