ngupil


“Idiiihhhh….jorok banget seh” bgitulah kira-kira reaksi teman-teman seantero dunia (lebay) kala melihat seseorang mengupil apalagi d khayalak ramai, hahay….itulah yang terjadi pada kebanyakan orang, mungkin sayah termasuk salah satunya (pede mode ON) πŸ˜› Hayoooo ngakuuuu….pasti kawan-kawan pernah ngupil kan πŸ˜‰ ndak usah malu lah, bisa dimaklumi kok, suatu hal yang wajar klo mnurut saya πŸ˜€ Yah biar lebih smangat hayuks ngulik sifat orang yang kebiasaan ngupil, bacanya boleh sambil ngupil kawan…tnang sajah he2 πŸ™‚

:: Orang yang mencintai kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung mencuci tangannya.

:: Orang murah hati: orang yang rela ngambilin upil orang lain.

:: Orang tolol: Orang yang tidak tahu caranya mengupil.

:: Orang bijaksana: Orang yang tahu kapan dia harus mengupil.

:: Orang kasar: Orang yang kalau mengupil seluruh jari telunjuknya masuk semua.

:: Orang yang sadis: Orang yang kalau mengupil upilnya dipeperin ke orang lain..

:: Orang yang cekatan: Orang yang kalau mengupil kurang dari 2 detik.

:: Orang yang serakah: Orang yang mengupil tidak cukup dengan satu jari.

:: Orang yang strategic: Orang yang mengupil sambil membalikan badannya dan berjongkok.

:: Orang yang perasa: Orang yang kalau habis mengupil lalu jarinya di jilat.

:: Orang yang sensual: Orang yang mengupil sambil mendesah.

:: Orang yang aquatik: Orang yang sebelum mengupil jarinya di basahi terlebih dahulu.

:: Orang yang pemalu: Orang yang kalau ingin mengupil lari sejauh 500 meter dari keramaian

:: Orang yang kurang ajar: Orang yang kalau ngupil upilnya di lemparkan ke orang lain

:: Orang yang hemat: Orang yang kalau mengupil hanya satu minggu sekali.

:: Orang yang misterius: Orang yang kalau mengupil upilnya di taruh disekelilingnya kemudian diam-dim pergi bagaikan angin.

:: Orang yang sopan: Orang yang meminta izin kebelakang jika ingin mengupil.

:: Orang yang porno: Orang yang mengupil sambil membayangkan yang tidak-tidak.

:: Orang yang butuh perhatian: Orang yang kalau mengupil sambil berteriak-teriak.

:: Orang yang cinta seni: Orang yang kalau mengupil upilnya di jadikan relief.

:: Orang yang jorok: Orang yang kalau mengupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.

:: Orang yang tidak berprikemanusiaan: Orang yang kalau mengupil upilnya di taruh di makanan atau minuman orang sekitarnya.

:: Orang yang atletis: Orang yang sebelum mengupil melakukan pemanasan..

:: Orang yang kekanak-kanakan: Orang yang kalau mengupil upilnya di buat mainan dan dimainkan.

:: Orang yang mencari jati diri: Orang yang sedang membaca tulisan ini.

hahay… jangan serius gtu dunk bacanya, ini smua hanya bersifat guyon sajah πŸ™‚ hayuukkss dlanjut ngupil lagii… hlooohhh….hueheheehe πŸ˜‰

Advertisements

2 thoughts on “ngupil

  1. Ronnie says:

    ehm…. bahasan ttg ngupil nih kan pernah dibahas pas sma dulu deh cer,he2. ngupil tuh berguna bwt kesehatan cer, beneran deh. klo gak percaya coba deh gak ngupil setahun.he2;)

    • ahiakahiak…he2 emang iyah klo ngupil tu baek bwt kesehatan,bnyk kok artikelnya coba deh cari:) dasar ronie boge mosok ngasih contoh gak ngupil stahun,jadi apa tu hidung huehehe πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s