Tertampar KasihMU

SiippppiiirrriiLiiiiii……….ehem-ehem mulai nglirik komoditas baru niy,nyook kawan lets get it started 😉

busyet deh titlenya garang bener yak, hmmm…dalam kepenatan yg amat sangat, dalam ketegangan membuncah, dalam keangkuhan merayapi diri…tak luput ku bersimpuh dihadapanMU.  Aaarrrgghh….boseeeennn….brkutat dg kwajiban d akhir masa studi…enak’e lapo ngene iki,sambil klakklik-klakklik tikus optical menyala warna warni bak lampu disko*emang ngerti lampu disko gimana??dasar sok tau*,  Nyanyi-nyanyi duyu aja dweh (meski acapkali menerima makian,hujatan bahkan lemparan barang dikarenakan suara sumbang yg teramat sangat,alhamdulilah masih bisa bersuara meski tak semerdu Puri Mahadewi,ahayyy jd ingat sobat yg ngefans berat Puri 😉 Lanjutkan bro!! ) dan terbukalah aplikasi yg tak mungkin tak ada disetiap soulmate jutaan umat,yup..winamp tlah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ouch…my ahomiya sister berbaik hati memberi nuansa baru,coba menikmati ah…apaan seh inih??? sekali putar…masih gak ngeh “opo tho iki?”, putaran kedua…mulai kutangkap beberapa makna,maklumlah nilai toefl masih terbilang jongkok huehehe,akhirnya googling lirik demi melengkapi missing lyrics. Putaran ketiga semakin mantap…subhannallah, Oh Allah..forgive me when i whine… dan trnyata saya trenyuh mendengarnya sodara-sodara…*halah bilang aja cesa emang cengeng!!emang iyah he2* nasyid terindah yang saya dengar saat ini, meleburkan smua prasangka diri. *berlebihan gak ya,biarin deh:P* Hmmm…saya pindah ksini aja deh liriknya,pasti kawan-kawan pnasaran,he2 pede banget ya saya 😀 monggo dinikmati….. Continue reading

Advertisements