4 Pilihan Tempat Wisata di Tangerang yang Menawarkan Sensasi Berbeda

4 Pilihan Tempat Wisata di Tangerang yang Menawarkan Sensasi Berbeda. Kalian pasti tau kan dimana itu Tangerang. Plis yak klo gak tau yaudah langsung buka maps aja kan gampang nyarinya hihihi. But wait, emang di Tangerang ada tempat wisata yak, duuuhh katrok saia 😀

Apa yang terlintas di pikiran ketika mendengar kota Tangerang disebut?

Yess. Salah satu kota industri dan banyak dibangun perumahan – perumahan modern. Sedikit banyak udah kebayang ya kota Tangerang kayak gimana. Namanya kota, klo mau rekreasi ya jelasss kemanaaaa???? Ke Pusat Perbelanjaan Terkini alias Mall lah pastinya hahaha.

Namun, sayangnya saia salah, Ternyata eh ternyata di kota Tangerang ada loh tempat wisata unggulan. Tempat – tempat yang bisa dipilih untuk beraktifitas di kala hari libur tiba. Tempat yang tidak hanya menawarkan wisata ala perkotaan sejenis makan atau sekedar nongkrong di mall.

Masih ada loh tempat yang bisa dipakai untuk aktifitas yang bisa bikin kita lebih dekat dengan alam, dan pastinya seru banget 😉

Kepoin bareng – bareng yuk  aktifitas seru menjelajah kota Tangerang, Sssstttt saia juga kepo banget nih 😀

Menyusuri Sungai Cisadane

sumber : beritasatu(dot)com

Sungai Cisadane dahulunya dianggap sebagai Continue reading

Advertisements