Pizza Lipat Imut


Pizza Lipat Imut ~~ Sabtu kemaren, saia di PHP bapak-bapak spesialis bersihin AC sama kurir furniture, tukang AC ini udah saia tunggu lama, saking larisnya sampe berminggu-minggu full booked. AC dirumah udah gak ngatasin ngadepin cuaca terik bin syuumuuk, alhamdulilah ya sabtu kemaren dapat jawaban menggembirakan. Ditunggu sampe siang gak muncul – muncul juga, akhirnya misua telp beliaunya ini dan ternyata oh ternyata beliau lupa konfirmasi klo baru bisa sore hari. Wokeh gpp tak tungguin pak šŸ˜¦

Sore menjelang, beliau tak jua menampakkan diri. Konfirmasi lagi lah misua, dan beliau menawarkan malam hari karena masih handle tempat laen. Hiks saia emoh, mosok malem-malem waktunya santai-santai dikasur masih kudu bersihin kamar. Hiks mene ae wes pak, isuk-isuk yo.

bad_mood

Tak beda jauh, begitu pula dengan kurir furniture. Eh bukan furniture segede gaban seh tapi klo dibawa sendiri pake motor ya agak ribet berat euy. Janji kirim hari sabtu tak jua muncul hingga menjelang adzan isya, saia kezel. Ditelepon, enteng jawab e, besok ya. Namun besoknya yo gak dikirim dengan alasan gak ada yang nganterin, yasudah diambil aja selak butuh.

Kezel yang berujung bete ini musti segera diberesin, klo enggak bisa berabe urusan domestik hihihi. Yowes ayok malming-an skali-skali klinong-klinong puter-puter kota, malming minggu yang lalu dihabiskan bercengkerama bareng tetangga-tetangga sambil makan-makaaaan di kursi beton depan rumah šŸ˜€

Berbekal info seuprit, menyusuri tengah kota nyari tempat cemil-cemil santai. Mendarat lah qta di warung pizza, Panties Pizza judulnya. Awalnya saia tak tau bentuk pizza nya karena emang gak ada gambarnya. Pesen satu macam pizza, nyeruput segelas vanilla latte sampe kosong separuh dan ternyata belum jua matang pizza-nya, lamaaa eeuuuuyyy.

panties

Rameeee banget warung ini, gak yang makan ditempat ato yang takeaway. Warung ini memiliki 2 lantai, tapi tempatnya gak terlalu luas. Kayaknya yang pada beli disini tuh udah paham kondisi di lapangan, mereka anteng-anteng aja tuh nungguin pesenannya. Heemmmm saia pun istiqomah menanti Broadway Pizza sembari ngobrol santai sama misua dan sesekali berseru memanggil si bocah yang berlarian kesana kemari karena kebosanan.

Tiba – tiba mas-mas nyodorin pesanan pizza untuk antrian nomer 7, serbuuuuuu :)) Wenaaaakkkk, meski di awal sempet kaget sama bentuknya yang tak biasa nan imut tapi tak butuh waktu lama melahap habiissss, si bocah kebagian sak cuil ajah untung gak nyariin lagi karena si bocah lebih asik nggemesin adek bayi yang lagi digendong emaknya ngantri hihihi.

panties1

Broadway Pizza dibandrol 27ribu rupiah saja, masih kurang seh sebenarnya tapi mau pesen lagi kok gak tega liat antriannya hahaha :))

Cobain deh, dijamin bikin nagiiiihhh bangeeett šŸ˜€

**Gambar ambil di pantiespizza.com karena kemaren udah kagak sempet moto, langsung dilahap aja tuh pizza lipat imut hihihi

Panties Pizza Sidoarjo, JL. Untung Suropati No. 6 Sidoarjo
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s