Deportasi


saya mo curhat,ato cerita ya ini judulnya he2 whateverlah πŸ˜› Gambar diatas saya ambil dari dalam kereta api yang melaju dengan kecepatan sedang, 5 menit meninggalkan stasiun Gambir di hari minggu pagi yang mendung bisa dikenang sepanjang masa usia saya niy (apaan coba!!). Hoaehhhhmmmm perjalanan saya sepertinya akan amat sangat lama sekali (penggunaan kata yg tidak efektif hehe πŸ˜› ) mengingat jarak jakarta-surabaya yang terbilang melelahkan jika harus mengukur pake penggaris hihi makin kacau ni si saya πŸ˜€ koper seberat 13kg saya rebahin aja dibawah kursi buat pijakan kaki, mo simpen diatas juga kagak bisa bayangin musti gimana, tengok depan blakang kagak ada pemuda perkasa yang bisa dimintain tolong,maklum saya tak kuat angkat beban,bukan binaragawati seh haha πŸ˜€

Ulat besi ini melaju makin kencang meninggalkan kota jakarta yang menyimpan sejuta peristiwa, rekan satu seat lagiy asik sendiri mainanΒ  PS2 dek pinjem dunk hihi ngarep bgt seh saya, heeemmmm enaknya cuman tidur klo kek giniΒ  πŸ˜€ **dasar tukang molorrr.Β  sejam dua jam tiga jam terlewati dengan buaian mimpi (uugghh knapa musti kebangun seh 😦 ) anehnya knapa saya gak bisa tdur lagiy yak,biasanya separuh perjalanan saya habiskan dengan merenda mimpi diiringi derak roda kereta api diatas rel (emang kereta api punya roda yak πŸ˜• ) sampe mana ini ya,melongok jendela kok yang terlihat hamparan karpet alam yang hijau menyenangkan,subhanallah πŸ™‚ this is it,cekidot kawan ni hamparan sawah menguning klo gak salah pas di daerah cirebon deh (maapkeun saya lupa)

hmmm kira kira brapa ya luasnya,nyoba ngitung smbil wajah nempel kaca jendela berasa gadis cilik ngeliat sesuatu yg menakjubkan, indahnya Indonesiaku πŸ™‚

Pemandangan diluar jendela sudah tak menarik lagiy,mo ngapain lagiy yak bngung niy,mo baca buku tp mood msh ngilang. yah ujung ujungnya ngalamun deh,flashback peristiwa 2hari lalu terbilang sukses mencoreng nama baik propinsi paling timur di pulau jawa ini, bukan salah saya sama sekali tapi turut menanggung beban moral,hah payah!!!! sungguh tak pernah terbersit sekalipun dalam angan saya bakal dideportasi dari tempat terkeren. hah memang sudah nasib saya,terima aja lah daripada esmosi hanya akan merugikan saya. ini ujian lagiy dari Allah SWT, yg kata kawan kawan ujian kenaikan tingkat kesabaran,alhamdulilah saya naek kelas lagi. smoga saya bisa semakin lapang dada menerima realitas hidup dan menanti hikmah dari perjalanan ini, smoga tidak akan ada lagi kedzaliman yang menerjang saya,Amin πŸ™‚

Muka lusuh badan cwapek musti nenteng koper seberat 13kg (untung kagak overcapacity pas masuk bagasi airplane kemarennya) nunggu taksi lewat dipinggir jalan,hmmm berasa kek tenaga kerja kena deportasi mendadak niyΒ  tanpa disangka tapi terjadi πŸ˜€

Hoaeeehhhmmmm bangun tidur…tidur lageee…bangun lageee…tidur lageee…dst bosan juga yak 11 jam mengarungi jalan darat demi bersua kampung halaman yg tlah kutinggalkan slama 3hari hihi makin lebay ni si saya.akhir kata, smoga segera dibukakan pintu hati beliau beliau πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s