Syukuran

Dan Dialah Yang Menundukkan Lautan (untukmu), Agar Kamu Dapat Memakan Daging Yang Segar (ikan) Darinya, dan (dari lautan itu) Kamu Mengeluarkan Perhiasan Yang Kamu Pakai. Kamu (juga) melihat Perahu Berlayar Padanya, dan Agar Kamu Mencari Sebagian Karunia-NYA, dan Agar kamu BERSYUKUR. (an-Nahl : 14)

Alhamdulillah…. Gak kerasa ya udah hari ke-20 di bulan ramadhan, tinggal 10 hari lagi yuuukk semangaat 😀 betewe udah siap kan menyambut hari kemenangan, so pasti siap dunk hehe.

Bagi saia, bulan ramadhan dari tahun ke tahun gak akan sama rasa yang tersemat di dalamnya. Begitupula ramadhan kali ini banyak kisah yang tertoreh, ada suka maupun duka, ada senyum dan tangis berbarengan menjadi bumbu perjalanan hidup ini. Yang terpenting, ada hikmah yang harus dipahami dan dipelajari di setiap kisah, dan yang paling utama adalah bersyukur atas segala nikmat ini. Alhamdulilah 🙂

Syukuran yuk….. 😀

Sebulan menjelang bulan ramadhan, saia hijrah ke tempat tinggal baru alias pindahan rumaaaahh hihihi. Ini salah satu impian saia yang terpendam dan tertunda, pernah saia torehkan kisahnya disini, 5 Impian Dalam Genggaman Waktu. Alhamdulillah ya sesuatu 🙂

Saking lamanya tinggal dirumah emak bapak selama puluhan tahun, kadang masih agak lupa loh kalo udah punya rumah sendiri hihihi, contohnya pas ada yang nanya tinggalnya dimana, reflek aja gtu nyebutin alamat rumah orang tua hahaha gak keren banget yak 😛

Ada lagi yang baru disini, pada merhatiin gak yaa hihihi **dilemparVoucher

Kalo yang tadi rumah saia di kehidupan nyata, nah kalo yang ini tentang rumah maya saia. Iyess rumah maya saia ini udah ganti dot com loh, Pengumumaaaaannnn Pentiiiiinng hahaha 😀

Gak usah mengernyitkan dahi ya baca nama domain saia, iyah iyah itu emang nama asli, unik kan nama saia hehehe. Mengapa saia akhirnya memutuskan berdomain dot com, ya pengen aja, buat nambah prestise saia gtu hihihi **digetokLaptop

Dan mengapa saia memilih memajang nama asli?

Hah! ini semua kelakuan misua tercinta yang menyarankan saia berlaku demikian **halah hehe 😀 Maacih ya Ayah, atas semua pengakuannya kalo emang nama mamah ini keren bingitss, dan saia gak perlu takut lagi tiba-tiba tenar seperti yang selalu saia alami di masa-masa sekulah hingga sekarang (kepedean). Alhamdulilah, terimakasih untuk orang tua saia yang dengan sepenuh hati memilihkan nama ini untuk saia beserta doa yang terpanjat kala itu. Insyaallah saia menjadi seperti doa yang tersemat dalam untaian nama keren ini.

Daaaannn…. Hari ini, 7 Juli 2015, tiga puluh satu tahun yang lalu telah lahir seorang bayi laki-laki yang ditakdirkan menjadi pendamping hidup saia 😀 Met Milad ya Ayah Wisnu, semoga sisa usia makin barokah, semoga menjadi pria yang sholeh, suami yang sholeh dan ayah yang sholeh dunia akhirat. Aamiin 🙂

Terimakasih telah menjadi imam selama hampir 4 tahun ini, yuk bergandengan tangan mendewasa bersama, membina keluarga sakinah mawadah warrahmah, mendidik generasi penerus yang sholehah dan sholeh. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi keluarga qta. Aamiin :*  **ketjupMesra

ultah

credit : kaskus.co.id

Advertisements